penjelasan email lokal yang mati atau sedang gangguan

on Selasa, 08 Mei 2012
Assalamualaikum.wr.wb.
kemaren saya memosting artikel dengan judul email email gratis lokal dalam postingan tersebut saya menyatakan kalau email gratis lokal yang disediakan telkom dan ilmci sudah mati,namun ternyata setelah saya coba kembali email ilmci ternyata tidak mati,mungkin dulu waktu saya mencoba pas lagi eror
namun lain dengan email gratis lokal yang disediakan telkom.net,sejak kemaren sampai barusan ini saya mencoba untuk masuk (dulu saya sudah punya akun yang aktif disana) atau untuk membuat akun email baru ternyata sama sama tidak bisa,entah apa telkom benar benar menutup webmailnya atau sekedar lagi ada gangguan lama saya kurang faham juga.
namun menurut saya sepertinya memang lagi ditutup,mungkin ada perubahan kebijakan dari pihak telkom net.
apabila anda blogger atau salah satu karyawan telkom net yang membaca postingan saya ini,saya mohon masukannya dan penjelasannya.
sekian dari saya wassalamualaikum.wr.wb. buat sobat yang memiliki email google,apabila berkenan berbaik hati,mohon tambahkan artikel artikel di blog email gratis ini ke google plus anda,dengan mengklik google+ yang ada dibawah postingan.
terima kasih banyak.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.