Ingin Cepat Mendapatkan Pagerank?

on Jumat, 09 November 2012
Ingin Cepat Mendapatkan Pagerank?
Pagerank bisa dikatakan adalah penilaian google kepada blog yang menjadi impian banyak blogger.
Cara Agar Cepat Mendapatkan Pagerank sudah banyak dibahas oleh para blogger yang memang sudah banyak pengetahuan mengenai trik blogging.
Namun walaupun begitu,saya tetap boleh berbagi pengalaman,ya..walaupun pengalaman saya hanyalah seujung kuku,begitu juga pengetahuan saya mengenai pagerank dan trik lainnya di dunia blogging.
Tadi saya mendapat kabar,bahwa Google sudah update pagerank,saya diberitahukan salah teman lewat email.
Setelah berbincang bincang sebentar,saya coba cek pagerank Blog Email Gratis Mughits ini.
Alhamdulillah ternyata Blog Email Gratis Mughits ini mendapatkan Pagerank dari Google.
Kenapa Blog Email Gratis Mughits Mendapatkan Pagerank?
kemabali kepada pendapat teman saya.menurut beliau,blog Email Gratis Mughits ini mendapatkan Pagerank diperkirakan karna 2 alasan.
1. Karna memiliki beberapa backlink yang tidak terlalu buruk,alias sedikit berkualitas
2. Konten yang ada di Blog Email Gratis Mughits ini lebih banyak yang asli (bukan hasil copy paste)
Jadi apabila anda masih belum mendapatkan Pagerank dan Ingin Cepat Mendapatkan Pagerank silahkan berusaha mencari backlink dan jangan sering sering memosting artikel hasil Copas (Copy Paste)
Untuk Mendapatkan tambahan Backlink anda bisa bertukar link.
Cara untuk bertukar link silahkan klik Tukar Link
Sekian Dari saya,semoga sedikit informasi mengenai Cara Cepat mendapatkan Pagerank ini bermanfaat.

Ingin Cepat Mendapatkan Pagerank?
Cara Cepat mendapatkan Pagerank
Google Update Pagerank
Agar Google Memberikan Pagerank
Agar Pagerank Blog meningkat

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.