Yahoo

on Senin, 26 Maret 2012
siapa saja pasti tahu apa itu yahoo kan?
kalau ada yang masih belum begitu mengetahu tentang yahoo anda bisa ketahui dengan membaca artikel dibawah ini.
artikel dibawah ini hasil dari translate google

Yahoo! adalah perusahaan media digital utama.
Visi kami adalah untuk memberikan dunia Anda, cara Anda.Kami melakukannya dengan menggunakan teknologi,wawasan, dan intuisi untuk menciptakan pengalaman digitalsangat pribadi yang menjaga lebih dari setengah miliar orangterhubung ke apa yang paling penting bagi mereka - di perangkat, di setiap benua, di lebih dari 30 bahasa. Dan kita menghubungkan pengiklan kepada konsumen yang peduli untuk mereka sebagian besar - mereka yang akan membangun bisnis mereka - melalui kombinasi unik kamiSkala Seni Science.

Didirikan pada tahun 1994 oleh Stanford kandidat PhD David Filo dan Jerry Yang sebagai cara bagi mereka untuk melacakkepentingan pribadi mereka di Internet, Yahoo! telah tumbuh menjadi sebuah perusahaan yang membantu konsumen menemukan apa yang mereka cari dan temukan keajaibanmereka didn 't harapkan. Kami menjaga konsumendicolokkan ke topik dan orang yang mereka sayangi, membantu mereka mendapatkan lebih banyak dari dunia digital sehingga mereka dapat lebih menikmati hidup.
Hari ini, Yahoo! berdiri sebagai salah satu tujuan Internet yang paling dikunjungi dan paling terpercaya karena kita unikmemasangkan teknologi inovatif dengan sentuhan manusiauntuk personalisasi dunia digital. Bisnis kami berfokus pada menciptakan konten, komunikasi, dan platform komunitasyang memberikan pengalaman konsumen kaya dan solusi iklan di layar kehidupan masyarakat - dari desktop ke perangkat mobile, dari tablet ke TV terhubung. Yahoo!bermarkas di Sunnyvale, California, dan memiliki lebih dari13.700 karyawan di 25 negara, provinsi, dan wilayah.





tulisan aslinya dari yahoo seperti ini:


Yahoo! is the premier digital media company.

Our vision is to deliver your world, your way. We do that by using technology, insights, and intuition to create deeply personal digital experiences that keep more than half a billion people connected to what matters the most to them – across devices, on every continent, in more than 30 languages. And we connect advertisers to the consumers who matter to them most – the ones who will build their businesses – through our unique combination of Science Art Scale.

Founded in 1994 by Stanford PhD candidates David Filo and Jerry Yang as a way for them to keep track of their personal interests on the Internet, Yahoo! has grown into a company that helps consumers find what they are looking for and discover wonders they didn’t expect. We keep consumers plugged into the topics and people they care about, helping them get more out of the digital world so that they can get more out of life.

Today, Yahoo! stands out as one of the most visited and most trusted Internet destinations because we uniquely pair innovative technology with a human touch to personalize the digital world. Our business focuses on creating a content, communications, and community platform that delivers rich consumer experiences and advertising solutions across the screens of people’s lives — from desktops to mobile devices, from tablets to connected TVs. Yahoo! is headquartered in Sunnyvale, Calif., and has more than 13,700 employees in 25 countries, provinces, and territories.
anda juga bisa baca keterangan yahoo yang lebih detail di blog mr mughits dengan judul apakah yahoo itu? klik saja disini
kalau menurut wikipedia mengenai yahoo seperti dibawah ini:



Yahoo! Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, danwebsite media sosial dan jasa.

Yahoo dirintis oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan diresmikan sebagai badan hukum pada tanggal 1 Maret 1995. Pada tanggal 13 Januari 2009, Yahoo mengangkat Carol Bartz, mantan kepala eksekutif Autodesk, sebagai kepala eksekutif dan anggota dewan direksi Yahoo yang baru.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.