Kenapa Blog Email Gratis Mughits Mendapatkan PageRank Walau Tidak Aktif

on Minggu, 11 November 2018
Blog Email Gratis Mughits ini sudah sangat lama saya biarkan begitu saja, jangankan backlink, update saja tidak, namun saat saya buka, eh ternyata blog ini masih dapat pagerank dari google.

Jadi kalau menurut saya blog yang tidak dirawat pun bisa dapat PageRank.

Apa Rahasianya Blog Email Gratis Mughits Mendapatkan PageRank?

Kalau secara pasti saya sendiri tidak tahu apa penyebab blog Email Gratis Mughits ini mendapatkan PageRank, Namun kalau hanya perkiraan saya, menurut perkiraan sementara ialah karena blog ini diberi backlink oleh blogger lain yang menjelaskan mengenai email. karena selain itu saya tidak tahu alasan apa google kok bisa menaruh kasih sayang kepada blog ini dengan memberikan PageRank. atau bisa juga karena saya banyak mengarahkan ke situs lain. coba anda lihat di postingan saya yang lain, disitu saya sering memberikan backlink kepada situs yang memang berkaitan dengan postingan blog saya. mungkin karena blog ini mendapatkan PageRank, namun jawaban yang paling benar dan sip ialah "Wallahu A'lam Bi kullil Umur"

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.